Jumat, 02 Januari 2009

apaan TUH!!!

Basket ‼ hahahhah..

Banyak bgd yg nyalah artiin olahraga ini.
Inih pengalaman yg aq alami. Semoga bisa jadi bahan renungan kita.
Check this out ‼..
Aq punya teman di facebook. Kita sering cerita-cerita tentang sekolah & ekskul masing-masing.
Pas aq nanya, “Eh, kw ngambil ekskul apa di skul?”
Trus dy ngebalas di wall aq, “Basket..”
Ya lgsung aja aq balas, “kogh ngambil ekskul basket? Kw bisa maen basket? Tau peraturan basket??”

Tau g’ balasannya apa?? g’ tau yah? yah iyalah, kan aq blum kasih tau.. heheh..

Balasannya, “gw g’ mahir sih maen basket. pI klo cma mantuL-lempar bola, gw sih bisa. Alas an utama gw masuk tim basket skul, supaya gw bisa kecipratan keren githu deh. Secara,, nak-nak basket ituh, nak-nak yg keren dan gaul abez.. karena anak basket ituh gaul, otomatis ‘dygta’ dunk..(digilai wanita) hwuahahahaha..
kHa, lo tw g’ seh, 70 % penonton pertandingan basket ituh cewek. Yah gw bisa skalian tebar pesona githu d.. biar bisa cpet dpt PACAR ‼”

hyaaa.. GUBRAKKKKK!!!

Gila banged g’ tuh?? Basket yg semula hanyalah olahraga yang menyehatkan , berubah jadi sebuah... g’ tau mw blang apa, terserah lo deh.

Lo tw g’ sih?? 70% penonton pertandingan basket ituh cewek & kebanyakan dari mereka ituh Cuma bisa n’jerat-n’jerit cuz ngeliat para pemain basket yg super guanteng (guangguan tenggorokan..kalle)..hwuahahah..ngga’ deng...!!!

Memang aq akui, kamu kamui, dy diai...
Hwua..NGACOO!!
ku akui..pemain basket ituh tampan-tampan...uhhh co cuit..

..MABUHAY..

Tidak ada komentar: